telkomsel halo

Elevenia ingin Perluas Pasar melalui Komunitas Diecast

13:00:02 | 01 Nov 2014
Elevenia ingin Perluas Pasar melalui Komunitas Diecast
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Elevenia terus memperluas pangsa pasarnya dengan  berpartisipasi dalam gelaran The 1st Indonesia Diecast Expo 2014 yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 – 16 November 2014, di Gedung Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Indonesia Diecast Expo 2014 merupakan pameran diecast pertama kali yang diselenggarakan di Indonesia, dengan tak hanya melibatkan exhibitor dari dalam negeri, namun juga luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Australia dan banyak negara lainnya.

“Kami ingin menjalin kerjasama dengan para partner, teman-teman sponsor, para seller dan terlebih lagi dengan komunitas penggemar diecast,” ujar Senior Manager Business Development & Public Relations Anggita Vela Lydia  dalam rilisnya.

Dijelaskannya, partisipasi ini merupakan bagian dari program elevenia untuk terus melebarkan sayap, terutama ke arah penjual dan pembeli di bidang diecast.

“Kami melihat peminat mainan, terutama diecast semakin besar. Sebagai e-commerce yang juga menyediakan kategori hobi, elevenia melihat ini sebagai sebuah kesempatan yang tepat untuk memperluas pasar, menambah member baru sebagai buyer maupun seller, serta kesempatan untuk terus berkembang bersama komunitas,” ujarnya.

Diungkapkannya, elevenia bersama Dot Exe dan komunitas Tomoci telah menggelar Pre Event 1st Indonesia Diecast Expo 2014, berupa talkshow dengan tema Sosialisasi kebijakan Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk kategori mainan.

Tak selesai di Pre event, elevenia juga menjadi Official Online Ticketing untuk The 1st Indonesia Diecast Expo 2014. Tiket sudah dijual semenjak bulan September sampai dengan seminggu sebelum perhelatan dimulai.  

“Tidak hanya pre-event dan juga ticketing, pada hari H nanti, elevenia akan membagikan voucher belanja kepada 10 ribu pengunjung yang hadir di acara The 1st Indonesia Diecast Expo 2014 dan juga jangan lupa untuk berkunjung ke booth elevenia, karena Anda semua akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba pengalaman berbelanja yang berbeda,” katanya.

Sekadar diketahui, elevenia merupakan produk dari  PT XL Planet,  perusahaan joint venture antara  XL Axiata dan SK Planet dari Korea Selatan dimana layanan yang diusung  berbasis open marketplace untuk  mempertemukan penjual dan pembeli bertransaksi secara online. Saat ini elevenia sudah memiliki lebih dari 16.000 seller dan 2 juta produk.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year