telkomsel halo

Doku Dipercaya Migme sebagai Alat Pembayaran

15:52:13 | 30 Okt 2014
Doku Dipercaya Migme sebagai Alat Pembayaran
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Doku mendapat kepercayaan dari platform hiburan sosial Migme sebagai alat pembayaran elektronik bagi penggunanya.

Chief Executive Officer migme, Steven Goh mengatakan dengan menggunakan Doku pengguna migme di Indonesia memiliki pilihan pembayaran seperti internet banking, transfer ATM, mini market, atau DOKU Wallet, yang saat ini tercatat memiliki pengguna aktif sekitar 90 ribu.

“Kerjasama dengan Doku layaknya diumpamakan seperti membangun fondasi untuk sistem pembayaran yang akan bermanfaat untuk mendorong upaya pertumbuhan migme di pasar Indonesia, negara dengan jumlah pelanggan ponsel lebih dari 200 juta orang,” katanya.

Sekadar diketahui, kerjasama ini merupakan kelanjutan dari kemitraan migme bersama Smartfren yang baru-baru ini terlaksana, dimana aplikasi migme telah di pra-unduh secara masal ke dalam 700.000 handset Andromax C3 pada bulan September.

Selain itu ada juga kemitraan migme bersama Universal Music Indonesia, yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan tingkat interaksi pengguna serta peluang untuk meningkatkan konversi penjualan, melalui penyediaan akses ke dalam portfolio artis dan konten hiburan.

Migme memiliki sistem kredit yang memungkinkan pengguna untuk semakin memperdalam tingkat interaksi mereka dengan layanan migme, melalui pemanfaatan kredit untuk membeli barang virtual premium, termasuk diantaranya hadiah virtual, pernak pernik avatar, paket stiker, dan juga games premium. Pengguna dapat membeli kredit ini secara langsung dari migme atau melalui agen (merchant) migme.

“Secara korporat, migme telah terdaftar sebagai merchant enterprise Doku, dimana hal ini memungkinkan baik migme maupun para agen untuk menerima pembayaran dengan pilihan metode pembayaran yang lebih luas, sehingga dapat mengatasi kesulitan pembayaran yang kerap terjadi karena keterbatasan pilihan pembayaran,” ungkap CEO Doku Thong Sennelius.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year