telkomsel halo

Pasar Kamera Pengintai Cerah

13:00:09 | 19 Okt 2014
Pasar Kamera Pengintai Cerah
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Pasar kamera pengintai di Indonesia sangat cerah karena penetrasi internet terus tumbuh dan masyarakat membutuhkan solusi keamanan yang real time.

“Maskyarakat ingin memastikan asetnya aman dan memantaunya secara real time. Kamera pengintai yang bisa diakses real time pasarnya cerah,” kata Presiden Direktur Edimax Teknologi Indonesia Parman Iskak

Edimax adalah  penyedia layanan network telekomunikasi yang baru saja merilis produk terbarunya, IP Camera Edimax IC-7001W dan IC-3116W. Kedua kamera pengintai ini memiliki kelebihan dari sisi koneksi, fungsi, sistem kerja serta kualitas gambar yang lebih bagus dibanding dengan CCTV (Closed Circuit Television) analog.

Kedua IP Camera Edimax bisa langsung terkoneksi dengan smartphone, tablet berbasis Android dan IOS. Anda pun secara realtime dapat mengawasi objek yang sedang diintai.

“Teknologi ini sangat mendukung terciptanya cyber city sehingga akan memberikan rasa aman bagi masyarakat,” jelasnya.

Dijelaskannya, jika pengguna sudah memasang IP Camera Edimax di tempat yang sudah ditentukan dan terkoneski dengan jaringan internet. Selanjutnya download aplikasi EdiView di Android market untuk smartphone atau tablet.

“Ketika aplikasi EdiView sudah  terinstall, otomatis Anda bisa memonitor atau mengawasi rumah, keluarga, hewan peliharaan, dan aset lainnya, kapan dan di mana pun Anda berada. Karena IP Camera Edimax ini bisa langsung terhubung dengan smartphone dan tablet,” jelasnya.

Keunggulan Edimax IC-7001W sebagai IP Camera serbaguna  bisa berfungsi siang dan malam, karena didukung fitur night vision dengan teknologi infrared untuk menangkap obyek dalam kondisi minim cahaya. Sehingga obyek tersebut bisa terekam dengan jelas dan tajam.

Selain itu, Edimax IC-7001W memiliki kemampuan untuk menggeser atau memutar arah kamera ke samping kiri-kanan sebanyak 355 derajat dan 120 derajat untuk arah bawah-atas. Perangkat ini juga   memiliki feature motion detection yang mampu menangkap gerakan-gerakan pada area kritikal yang sudah ditentukan. Selanjutnya hasil deteksi tadi akan dikirim ke email.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year