telkomsel halo

Jaringan Baru Indosat Bertambah di 8 kota

14:14:58 | 18 Okt 2014
Jaringan Baru Indosat Bertambah di 8 kota
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – PT Indosat Tbk (ISAT) terus menggenjot kehadiran jaringan barunya ke seluruh kota di Indonesia guna menopang pendapatan.

Setelah sebelumnya hadir di Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Padang, Mataram, Palembang, Manado, Batam, Balikpapan, dan Makasar, kini Indosat menghadirkan jaringan baru di Medan, Lampung, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Sampit, Sintang dan Samarinda.

Sehingga saat ini Jaringan Baru Indosat telah siap di 23 kota di seluruh Indonesia, yang akan memberikan pelanggan pengalaman terbaik dalam menikmati layanan data/internet Indosat yang cepat dan stabil.

Jaringan Baru Indosat di 8 kota tambahan ini merupakan bagian dari program Modernisasi Jaringan Indosat secara nasional untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan data yang semakin meningkat.

Jaringan Baru ini juga menjadi komitmen mewujudkan fokus utama Indosat untuk menjadi pemimpin layanan data melalui peningkatan kualitas, kapasitas dan cakupan jaringan yang lebih luas.

Pelanggan di berbagai wilayah yang jaringannya telah termodernisasi, dapat menikmati pengalaman menggunakan layanan data yang lebih baik seperti streaming video dengan lebih lancar, men-download berbagai file dengan lebih cepat, akses ke Youtube tanpa terputus-putus (buffering) dan pengalaman mengakses internet lainnya dengan menggunakan produk Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30.   

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan komunikasi baik untuk akses internet super cepat dan stabil, maupun untuk menelpon dan SMS,” ungkap President Director & CEO Indosat Alexander Rusli.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year