telkomsel halo

SpeedUp Gaet MNC Shop Pacu Penjualan Tablet

10:32:40 | 17 Okt 2014
SpeedUp Gaet MNC Shop Pacu Penjualan Tablet
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Vendor lokal, PT SpeedUp Technology (SpeedUp) menggandeng operator home shopping, MNC Shop untuk memacu penjualan tablet SpeedUp Pad 7s.  

“Banyak keuntungan menjual produk melalui home shopping. Informasi soal produk bisa didapat lebih banyak karena ada visualisasinya. Kita optimistis tahap pertama produk ini laris lima ribu unit,” ungkap Direktur Produk dan Marketing SpeeedUp Technology, Rahmad Widjaja Sakti, kemarin.

Sekadar diketahui, SpeedUp Pad 7s hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inci, yang dilengkapi RAM 1 GB, memori internal 8GB, dan slot untuk microSD dengan kapasitas hingga 32GB. Spesifikasi lainnya termasuk kamera utama 5 megapiksel (MP) dengan flash, kamera depan 2MP, dan dual SIM card sehingga pengguna bisa melakukan panggilan telepon dan SMS.

Tablet yang didukung sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat dan prosesor dual-core 1.3GHz ini juga dilengkapi dengan versi terbaru toko konten dan aplikasi digital yaitu SpeedUp Studio 2.1. Tablet ini dibanderol Rp 1.199.000 dan sudah termasuk leather case, microSD 8GB, dan screen guard yang terpasang pada layar.

Chief Commercial Officer MNC GS Home Shopping, Jimmy Djunaidi mengharapkan berikutnya ada  produk-produk strategis lainnya yang bisa terus dijual. ”Kami memiliki logistik di 18 kota, di antaranya di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. Di luar 18 kota itu, kita kerjasama dengan pihak ketiga," ungkapnya.

Dalam catatan, SpeedUp salah satu vendor lokal yang tengah  mempertimbangkan membangun  membangun fasiltias produksi di wilayah Indonesia dengan nilai investasi menembus Rp 1 triliun.

Rencananya teknologi akan diadopsi dari pabrik di Tiongkok. Targetnya sebelum tahun 2015 berakhir sudah ada pabrik SpeedUp di Indonesia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year