telkomsel halo

Indosat Dukung Sistem Komunikasi BTPN

08:58:02 | 29 Sep 2014
Indosat Dukung Sistem Komunikasi BTPN
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (ISAT) terus memperkuat posisinya di pasar korporasi dengan keberhasilan memasok sistem komunikasi bagi PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN).

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengungkapkan perseroan akan memasok layanan Metro-Ethernet yang menghubungkan kantor pusat  BTPN dengan ratusan cabang-cabangnya di Indonesia.  

“Indosat telah melakukan standarisasi layanan koneksitas (connectivity) berbasis IP dengan telah didapatnya standar layanan bersertifikat MEF 1.0 (Metro Ethernet Forum 1.0) dan MEF 2.0 dalam waktu dekat. Layanan Metro Ethernet Indosat bisa diandalkan perbankan,” katanya.

Ditambahkannya, dengan sertifikasi MEF, Indosat dapat memberikan jaminan performansi handal dan keamanan berkualitas tinggi untuk semua layanan Ethernet Layer 2 dengan cakupan nasional.

Selain itu, sertifikasi ini juga memberi keleluasaan dalam pengaturan (manageability) dan skalabilitas (scalability) sesuai dengan tuntutan perubahan dan perkembangan perusahaan. Belum lagi mudah diimplementasikan dan dioperasikan serta menjadi pilihan terbaik untuk transfer data dengan bandwidth lebar seperti video, storage dan koneksi ke data center.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year