telkomsel halo

Clozette Goda Pengguna Narsis

11:29:59 | 27 Sep 2014
Clozette Goda Pengguna Narsis
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Maraknya penggunaan smartphone dan sosial media akhir-akhir ini banyak menghasilkan istilah-istilah baru, selain Selfie yang sudah umum diketahui, juga sering muncul istilah OOTD atau Outfit Of The Day, sebuah foto yang memperlihatkan pakaian atau gaya fashion apa yang di pakai oleh pengguna pada hari itu.

Trend selfie dan OOTD ini sepertinya masih belum akan mereda sampai dengan akhir tahun ini, terbukti dengan banyaknya kegiatan baik itu berupa kontes foto atau kuis yang berbau Selfie atau OOTD.

Portal Clozette Indonesia pun memanfaatkan momentum ini  dengan menjaring penggiat Selfie dan OOTD untuk mengunggah fotonya di akun Clozette Indonesia.

Clozette Indonesia, adalah edisi Indonesia dari www.clozette.co, merupakan portal sosial media yang berbasis  image centric dan dilengkapi dengan fasilitas belanja online yang selalu memberikan tren terbaru bagi para pencinta fashion, kecantikan, dan gaya hidup.

Didorong oleh user-generated content, portal ini  memberikan informasi terdepan dan analisis tentang preferensi konsumen juga apa yang menjadi tren di dunia fashion, kecantikan dan gaya hidup. Clozette baru saja melakukan re-branding bulan Mei lalu.

“Hanya dengan menjadi member di Clozette, lalu mengunggah foto Selfie atau OOTD, maka langsung berkesempatan untuk memiliki Tas Prada Saffiano, atau memenangkan Grand Prize pergi jalan-jalan ke Korea bersama seorang teman plus uang saku senilai US$ 2,500,” ujar Country Manager Clozette Indonesia Rolly Pane dalam rilisnya.

Tas Prada Saffiano yang dijadikan hadiah oleh Clozette ini sendiri bukan tas sembarangan, Tas yang juga di gunakan oleh artis Hollywood seperti Taylor Swift, Miranda Kerr dan Jessica Alba ini berbandrol US$ 2,400 atau lebih dari Rp 25 juta.

Untuk memudahkan pengguna, Clozette saat ini sudah bisa dikoneksikan langsung dengan Instagram, “Member mengambil foto lalu mengunggahnya di Akun Instagram mereka, maka hanya dengan menambahkan tagar #ClozetteID foto mereka otomatis juga akan tampil di akun Clozette,” tambah Director of Marketing and Business Clozette Indonesia Rasyefki Sultani.

Menurutnya, Clozette  sebuah ekosistem digital yang lengkap untuk wanita Indonesia, karena  menggabungkan semua elemen yang di gemari wanita. Di Clozette, wanita bisa melakukan 3S, Share, Search and Shop, karena selain berbagi gaya andalan di Clozette juga disediakan laman khusus untuk berjualan barang-barang khusus fashion dan make up.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year