telkomsel halo

Lamudi Indonesia Tembus 100 ribu Listings

09:38:44 | 27 Sep 2014
Lamudi Indonesia Tembus 100 ribu Listings
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal properti Lamudi mulai menunjukkan tajinya sebagai salah satu marketplace yang harus diwaspadai dengan pertumbuhan operasional yang pesat.

Resmi diluncurkan pada April lalu, Lamudi Indonesia telah menembus jumlah listings online lebih dari 100 ribu dan 2.800 agen properti. Hal ini merupakan hal yang luar biasa mengingat Lamudi belum genap setahun hadir di Indonesia.

Perkembangan ini membuat Lamudi Indonesia sebagai portal properti global dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia maupun di antara 28 negara Lamudi lainnya.

“Pencapaian ini hanyalah sebuah awal demi menjadi yang paling relevan bagi para konsumer. Masih banyak yang harus kami capai dan kami akan berusaha lebih keras dan tumbuh lebih cepat lagi, “ kata Managing Director dan Co-Founder Lamudi Indonesia, Karan Khetan dalam rilisnya.

Diluncurkan oleh Rocket Internet, Lamudi memiliki keuntungan untuk berkembang lebih cepat dan pertumbuhan ini adalah bukti nyatanya.

Selama enam bulan ini, Lamudi telah mempunyai operasi di tiga lokasi di Indonesia. Usaha-usaha pengembangan juga terus dilakukan, mulai dari menambah jumlah staf, ekspansi ke kota-kota lain di Indonesia dan meningkatkan pemasaran, semuanya diharapkan akan membawa Lamudi semakin maju lagi.

Kecepatan pertumbuhan ini juga dibarengi dengan produk tambahannya. Dimana selain tersedia melalui website, Lamudi juga dapat diakses menggunakan telepon genggam baik untuk pengguna Android maupun iOS.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year