telkomsel halo

Telkom Borong 8 Penghargaan Frost & Sullivan

09:57:10 | 26 Sep 2014
Telkom Borong 8 Penghargaan Frost & Sullivan
Telkom di penghargaan Frost & Sullivan (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) beserta anak-anak perusahaanya kembali berhasil meraih penghargaan terbanyak  pada ajang 2014 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards.

Pada ajang tahunan tersebut Telkom menerima penghargaan sebagai Data Communication Service Provider of the Year dan Telecom Service Provider of the Year.

Penghargaan  diberikan langsung Country Director Frost & Sullivan Indonesia Eugene Van De Weerd kepada Direktur Enterprise & Business Service Muhammad  Awaluddin di Jakarta, Selasa (23/9).

Selain itu, anak perusahaan Telkom, yakni Telkomsel sukses besar dengan meraih empat pengharaan. Telkomsel dinobatkan sebagai “2014 Indonesia Green BTS Operator of the Year”, “2014 Indonesia Mobile Broadband Service Provider of the Year”, “2014 Indonesia Mobile Data Service Provider of the Year”, dan “2014 Indonesia Mobile Service Provider of the Year”.

”Penghargaan yang diraih Telkom Group adalah pencapaian yang membanggakan karena mencerminkan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi terhadap produk-produk Telkom Group," kata Awaluddin.

Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga menambahkan perseroan akan terus menghadirkan berbagai inovasi yang didukung oleh infrastruktur yang prima untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan.

Selain Telkom dan Telkomsel anak perusahaan Telkom lainnya juga menerima penghargaan, yakni PT Infomedia Nusantara (Infomedia) sebagai Contact Center Outsourcing Service Provider of the Year dan Telkomsigma sebagai Data Service Provider of the Year.

Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam hal kepemimpinan, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan dan strategi pengembangan produk serta strategi pemasaran.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year