telkomsel halo

AbraResto Disukai Foodie

08:08:11 | 26 Sep 2014
AbraResto Disukai Foodie
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi untuk penggemar kuliner (Foodie), AbraResto mencatat kinerja operasional yang menggembirakan dimana pertumbuhan pengguna rata-rata mencapai 180% per bulan di Indonesia

“Kami bangga dengan pencapaian ini, kepercayaan yang diberikan oleh pengguna merupakan tanggung jawab kami untuk terus memberikan kepuasan  kepada mereka dalam menjelajah dan berbagi pengalaman kuliner mereka,” ujar CEO AbraResto Indonesia Ankur Mehrotra dalam rilisnya.

Dijelaskannya,  AbraResto sebagai situs dan aplikasi mobile dengan pertumbuhan food community tercepat di Indonesia, dengan lebih dari 40 ribu database restoran di Jakarta dan Bandung, serta lebih dari 8 ribu review.

Pada bulan September ini, situs AbraResto pun mencatatkan pengguna baru yang terdaftar hingga 150 ribu orang. AbraResto juga menunjukkan pada April 2014 yang lalu, situs Abraresto berhasil mencapai 500 ribu trafik pada bulan tersebut.

Menurutnya, dengan memanfaatkan layanan AbraResto, memungkinkan pengguna baru, foodie, dan wisatawan untuk menjelah dan mencari tempat makan berkualitas serta sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain itu dengan jangkauan yang luas, seperti masakan, jenis tempat, lokasi dengan pusat perbelanjaan atau kawasan, dan bahkan fasilitas yang ditawarkan oleh outlet, pengguna dapat menemukan jenis restoran yang mereka inginkan.

Ada juga layanan pencari makanan, fitur sosial yang terdapat di AbraResto memungkinkan pengguna untuk mendapatkan notifikasi mengenai restoran yang direkomendasikan oleh teman-teman mereka, dan pecinta makanan lain yang mereka ikuti di AbraResto.

Di dalamnya terdapat tiga pilihan menu, seperti Jelajah, Terdekat, dan Terbaru. Misalnya, pada menu Jelajah, pengguna dapat mencari informasi kuliner berdasarkan kategori seperti rekomendasi, tipe tempat, masakan, lokasi, harga, dan fasilitas.

AbraResto juga terhubung dengan media sosial Facebook dan twitter sehingga pengguna dapat berbagi pengalaman kuliner ke teman-teman, mem-posting foto makanan atau sekadar menulis review dari makanan atau restoran yang telah dikunjungi.

Untuk memperkuat posisinya dan mengkomunikasikan lebih jauh tentang Abraresto kepada siapa saja, baru-baru ini Abraresto telah menggandeng Jansen Ongko, Nutrisionis dan Fitness Konsultan, serta Nikki Frazeta, model, pemain sinetron, bintang iklan, dan DJ sebagai influencer untuk membantu menginformasikan tentang manfaat layanan Abraresto kepada komunitas dan lingkungannya.(ak) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year