telkomsel halo

Telkomsel Rilis Mobile Coupon

08:57:43 | 25 Sep 2014
Telkomsel Rilis Mobile Coupon
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel akhirnya merilis layanan aplikasi Mobile Coupon untuk memanjakan pelanggannya.

Mobile Coupon sebuah aplikasi yang berisi berbagai penawaran menarik dalam bentuk diskon dan kupon elektronik. Dalam memberikan berbagai penawaran, Telkomsel bekerjasama dengan beberapa merchant, di antaranya Coldstone, Zalora, Lottemart, Wacoal, Presotea, dan Floweradvisor.

“Kami ingin memberikan pelanggan Telkomsel kemudahan di dalam mendapatkan berbagai penawaran menarik. Jika dahulu penawaran diberikan dalam bentuk diskon atau kupon secara fisik, maka kini Telkomsel Mobile Coupon menghadirkan tren baru secara digital, bukan hanya dalam bentuk desktop, tapi juga mobile,” kata General Manager Retail and Couponing Telkomsel Edwin Ariono dalam rilisnya.

Dijelaskannya, pelanggan bisa menikmati aplikasi ini dengan terlebih dahulu mengunduhnya di Google Play Store menggunakan keyword Telkomsel Mobile Coupon.

Setelah melakukan registrasi data diri dan nomor Telkomsel, pelanggan dapat memilih kupon yang diminati, klik dan masukan ke My Pocket. Selanjutnya pelanggan dapat menggunakan kupon yang sudah ada di My Pocket ketika sedang bertransaksi.

Aplikasi Telkomsel Mobile Coupon berisi beberapa fitur, di antaranya: daftar merchant yang menghadirkan promo, search merchant promo berdasarkan kategori lokasi, share kupon melalui social media dan Mobile Redemption System.

“Aplikasi ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi para pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan penawaran, namun juga kenyamanan dan keamanan dalam melakukan transaksi, karena semua dapat diakses melalui ponsel pelanggan. Selain itu pelanggan juga tidak perlu khawatir akan kehilangan kupon fisik karena kupon tersebut disimpan dalam bentuk elektronik,” tambahnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year