telkomsel halo

Alcatel-Lucent Bidik Operator TV Berbayar

10:28:51 | 11 Sep 2014
Alcatel-Lucent Bidik Operator TV Berbayar
Ilustrasi (Dok)
PARIS (IndoTelko) – Alcatel-Lucent  memperkenalkan fitur-fitur baru solusi Velocix Content Delivery Network (CDN) yang akan membantu para operator TV berbayar mengelola jaringan dengan lebih baik dan meningkatkan kualitas layanan video IP.

“Video mewakili lalu lintas terbanyak pada jaringan sebuah penyelenggara layanan. Pengembangan terbaru pada Velocix CDN kami lebih memperkuat posisi kepimpinan Alcatel-Lucent di video IP dan jejaring cloud,” kata Pimpinan bisnis IP Video Alcatel-Lucent Paul Larbey dalam rilisnya.

Menurutnya,  Velocix CDN menawarkan sejumlah perbaikan yang memanfaatkan inovasi di bidang virtualisasi serta integrasi ketat pada infrastruktur IP untuk mempercepat adopsi jejaring cloud pada layanan video IP.

Velocix Virtual CDN memisahkan piranti lunak yang mengontrol dan mengarahkan lalu lintas pada sebuah jaringan dari infrastruktur fisik yang menyediakan komputasi dan sumber-sumber penyimpanan.

Hal ini sangat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menginstall atau memperluas CDN. Virtualisasi juga memberikan operator kelincahan untuk secara cepat menciptakan sebuah cache CDN baru apabila terjadi kerusakan piranti keras, meminimalisir setiap potensi gangguan dalam kualitas layanan.

Velocix Virtual CDN bergabung ke dalam portfolio network functions virtualization Alcatel-Lucent yang diumumkan di awal tahun ini untuk memungkinkan otomatisasi jaringan dan efisiensi sumber-sumber untuk menaikkan atau menurunkan proporsi layanan dengan cepat.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year