telkomsel halo

Video Klip Michael Jackson Hadir di Twitter

12:03:06 | 14 Aug 2014
Video Klip Michael Jackson Hadir di Twitter
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Artis dunia yang paling banyak diikuti di industri musik sering berbagi momen dibalik layar sesaat sebelum dan setelah naik ke atas panggung, serta menawarkan tiket konser eksklusif dan diperdengarkan untuk pertama kalinya.  

Kini, pertunjukan langsung di Twitter tidak banyak berbeda, penggemar dari seluruh dunia dapat menonton video klip terbaru dari mendiang @MichaelJackson untuk pertamakalinya yang berjudul “A Place with No Name”, dari album “XSCAPE” yang unggul di berbagai tangga lagu dunia.

Pada pukul 09.00 WIB, pemilik hak @MichaelJackson dan @Epic_RECORDS mempergunakan akun @MichaelJackson untuk mempertontonkan video terbaru ini – didalamnya juga terdapat rekaman King of Pop yang belum pernah dilihat sebelumnya – pada 1,4 juta followers di seluruh dunia.  

Dilansir Twitter, dalam setahun belakangan ini, terdapat lebih dari 6,4 juta kicauan yang menyebutkan mendiang legenda pop @MichaelJackson. Untuk menggambarkan pemetaaan following-nya secara global, kami telah menciptakan peta yang menunjukkan lagu @MichaelJackson yang paling banyak di Twit.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year