telkomsel halo

Sony Gandeng Wellcomm Shop Genjot Smart Wearable

10:49:14 | 25 Jun 2014
Sony Gandeng Wellcomm Shop Genjot Smart Wearable
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  Sony Mobile menggandeng jaringan gerai Wellcomm Shop memperkenalkan produk smart wearable yang tak hanya pintar tapi juga nyaman dan stylish dikenakan.

Sony Mobile memperkenalkan salah satu produk smart wearable bernama Smartband SWR10. SmartBand terbuat dari unit Core yang dapat dilepas dan gelang tangan yang nyaman.

Bukan hanya itu, perangkat juga tahan air (IP58) dan dapat dikenakan dalam aktivitas apa pun, karena sangat fashionable dengan warna-warni menarik. Kancing pengencang logam khas Sony dan lampu LED memberikan tampilan dan kesan premium.

Keungulan dari perangkat ini  adanya aplikasi LifeLog. Fitur ini berfungsi sebagai diary digital yang mampu mencatat segala aktifitas fisik selama 24 jam nonstop, hingga 7 hari ke depan.

SmartBand akan mengingat beberapa tempat yang baru saja dikunjungi, beberapa musik yang baru saja didengarkan, dan merekam buku apa saja yang sudah dibaca. Terlebih, Smartband ini bisa dimanfaatkan sebagai alat pelacak kebugaran.

"Anda bisa menghitung langkah kaki dan menyetel kebutuhan kalori," jelas Manager Sony Mobile Communications Indonesia Ika Paramita.

Sony Smartband SWR10 bisa dicocokkan dengan smartphone Android melalui koneksi Bluetooth atau NFC, dan Sony menjanjikan perangkat ini bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year