telkomsel halo

Pacu Penjualan Tablet, Intel Gandeng Indosat

09:39:44 | 06 Jun 2014
Pacu Penjualan Tablet, Intel Gandeng Indosat
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Intel menggandeng Indosat  untuk memacu penjualan tablet berbasis chipsetnya.

“Kami menyediakan paket Jagoan yang menawarkan koneksi internet 3G gratis selama 6 bulan di setiap pembelian tablet baru berbasis Intel,” ungkap President Director & CEO Indosat Alexander Rusli, kemarin.

Dikatakannya, melalui kerja sama tersebut, konsumen yang membeli tablet 3G baru berbasis Intel, melalui distributor dan ritel resmi Intel, akan mendapatkan Sim Card 3G Indosat Mentari. Pelanggan akan mendapatkan paket data 12 GB gratis dan pemakaian Whatsapp unlimited selama 6 bulan tanpa biaya tambahan.
 
Chief Representative Intel Indonesia Santhosh Viswanathan mengungkapkan, kedua perseroan telah melakukan kerjasama pada tahun lalu dan melanjutkannya tahun ini.  

"Kerja sama dengan Indosat membuat masyarakat kita lebih produktif dengan kebutuhan gaya hidup mobil masa kini," ujarnya.

Ditambahkannya, kerja sama seperti ini merupakan pertama kalinya bagi Intel di seluruh wilayah Asia Pasifik dan Jepang. "Kami berharap dapat memperluas penetrasi tablet 3G berbasis Intel," ungkap Santhosh.

Dalam catatan, Intel pada tahun lalu juga menggandeng Telkom untuk penjualan laptop berbasis Intel dengan memberikan akses internet Speedy.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year