telkomsel halo

XL akan Maksimalkan ICS

08:59:33 | 31 May 2014
XL akan Maksimalkan ICS
Pradeep Shrivastava (Dok)
JAKARTA (IndoTelko)- PT XL Axiata Tbk (XL) kian bersemangat pasca menuntaskan akuisisi Axis pada Maret lalu.

Anak usaha Axiata ini sepertinya tak ingin kehilangan kereta dalam memanfaatkan momentum pemasaran guna menggenjot pendapatan belakangan ini.

Kali ini, XL ingin mengoptimalkan Indonesia Cellular Show (ICS) 2014 yang akan digelar mulai 4-8 Juni 2014. Pada

pameran industri selular terbesar di Indonesia yang berlangsung di Balai Sidang Senayan, Jakarta tersebut, XL akan hadir dengan sejumlah penawaran produk dan layanan baru yang inovatif. Tidak ketinggalan, XL juga akan memberikan penawaran luar biasa dari berbagai program bundling XL selama pameran berlangsung.

“Kami telah menyiapkan booth yang cantik di Indonesia Cellular Show tahun ini. Masyarakat silahkan berkunjung untuk melihat berbagai produk dan layanan baru yang sudah ditunggu-tunggu oleh pelanggan dan masyarakat luas. Antara lain adalah peluncuran starter pack baru, XL Gila Bola, hingga XL MuslimQu untuk menyambut bulan Ramadan. Sesuai dengan komitmen, XL akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan," kata Direktur Marketing & Commerce XL – Pradeep Shrivastava, dalam rilisnya ke Redaksi.

Mengusung tema sepakbola, booth XL di ICS berusaha menghadirkan suasana sepakbola melalui XL Digital Stadium, menyesuaikan akan berlangsungnya kompetisi sepakbola empat tahunan yang paling ditunggu masyarakat seluruh dunia. Pengunjung dapat mencoba layanan “Gila Bola”, program yang dibuat khusus oleh XL untuk menyemarakan momen sepak bola ini.

Melalui program ini pelanggan dapat lebih mudah mendapatkan informasi seputar sepakbola seperti berita, jadwal, dan skor pertandingan. XL juga telah mempersiapkan program dengan hadiah spektakuler untuk pelanggan yang mencoba layanan Gila Bola ini.

Masih di booth XL, pengunjung juga akan bisa mendapatkan layanan inovatif lain seperti streaming musik berkualitas CD, MuslimKu, Gudang Aplikasi, M2M dan XL Tunai. Tidak hanya itu, XL juga mengadakan kompetisi Sepak bola digital selama ICS 2014 berlangsung dan dapat dinikmati oleh pelanggan.

XL nantinya juga akan menyediakan berbagai pilihan paket bundling smartphone, ponsel, dan tablet yang dilengkapi dengan kartu perdana XL, dengan penawaran layanan data yang kompetitif.

Paket-paket bundling yang ditawarkan selama penyelenggaraan ICS 2014 diantaranya Samsung, BlackBerry, iPhone, Nokia, Advan, Sony, Lenovo, LG, Venera, dan Speed Up. Pembelian smartphone dengan cicilan bunga 0% dari bank-bank tertentu tersedia selama ICS.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year