telkomsel halo

TelkomSigma Raih Top Data Center Services 2014

11:59:41 | 28 May 2014
TelkomSigma Raih Top Data Center Services 2014
Penyerahan penghargaan Top DC Services 2014 (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) -TelkomSigma berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai penyedia data center di Indonesia.

Anak usaha Telkom ini dinobatkan sebagai Top Data Center Services 2014 oleh Ikatan Konsultan IT Indonesia dan I-Tech.

Diraihnya penghargaan ini menunjukkan layanan  Data Center Telkomsigma diakui sebagai IT Solution Terbaik yang direkomendasikan oleh para pengguna dari berbagai industri. Penjurian dilakukan oleh para pakar Teknolog iInformasi di Indonesia.

"Penghargaan ini menjadi cambuk untuk Telkomsigma agar tetap menjadi preferred technology partner dimasa yang akan datang," kata Presiden Direktur Telkomsigma dalam rilisnya ke Redaksi, Rabu (28/5).

Menurutnya, data Center menjadi bisnis yang banyak dilirik oleh para pelaku bisnis ICT di Indonesia dan perseroan telah berkiprah selama 20 tahun di layanan tersebut sehingga menjadi trusted partners bagi industri keuangan yang sangat peduli dengan masalah pengelolaan data perusahaan.

Telkomsigma telah berpengalaman melayani berbagai industri terutama industri keuangan mulai dari Disaster Recovery Services, IT operation management hingga Managed Services.  

“Kesiapan akan kapasitas serta penerapan standar Data Center yang disertifikasi oleh lembaga internasional seperti uptime institute merupakan hal yang wajib kami penuhi, namun kepercayaan dari pengguna merupakan hal penentu bagi kami agar tetap eksis," jelasnya.

Dikatakannya, data center Telkomsigma telah disertifikasi ISO 27001:2001 dan ISO 9001:2008 yang menjadi  standard IT security system Data Center.Data center TelkomSigma  free ring of fire di Indonesia dengan spesifikasi tier1, 2, 3, dan tier 4.

Telkomsigma mengadopsi system Always On bagi seluruh Data Center yang tesebar diseluruh wilayah Indonesia hingga Singapura. Pada 2015, perseroan akan memiliki 100,000 sqm kapasitas Data Center untuk memenuhi kebutuhan industri dalam mengamankan data perusahaannya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year