telkomsel halo

Domikado Gandeng Operator Genjot Live Streaming Bola

12:40:50 | 13 May 2014
Domikado Gandeng Operator Genjot Live Streaming Bola
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Domikado tengah terlibat negosiasi dengan sejumlah operator untuk menggenjot aplikasi live streaming dengan konten laga Piala Dunia 2014 dan  Indonesia Super League (ISL).

Sejauh ini Domikado telah berhasil menggaet Telkomsel, Telkom, dan Genflix. Kabarnya akan menyusul Indosat tak lama lagi.

“Kita memang sama Telkom Grup ada kerjasama. Telkomsel beli lisensi ke PT Bhakti Artha Persada (BAP) untuk Piala Dunia 2014. Aplikasinya menggunakan Domikado. Kerjasama ini terbuka peluang dikembangkan ke konten ISL,” ungkap Managing Director Domikado Faizal Adiputra, kepada IndoTelko, kemarin.

Diungkapkannya, pada 14 Mei 2014, perseroan akan mengumumkan kerjasamanya dengan Genflix untuk konten bola. “Nanti masing-masing partner ini membuat paket menarik untuk menikmati aplikasi yang kita buat. Kita kan ada konten Live Streaming, full replay, cuplikan gol atau kesalahan selama permainan,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Pemilik lisensi ISL untuk Mobile Application dan Broadband Internet  selama 10 tahun adalah Constellation Power Solutions (CPS), sedangkan untuk Piala Dunia 2014 adalah PT Bhakti Artha Persada (BAP) di perangkat mobile di wilayah Indonesia.

Sejauh ini aplikasi bola milik Domikado baru ada di Google Play. Selanjutnya menyusul di BlackBerry App World dan App Store.

“Aplikasi baru selesai 5 Mei lalu. Ini kita sedang menunggu approval dari Apple dan BlackBerry,”pungkasnya.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year