telkomsel halo

Gandeng Kimia Farma, XL Perluas Distribusi

07:58:37 | 09 May 2014
Gandeng Kimia Farma, XL Perluas Distribusi
Suasana kerjasama XL-Kimia Farma (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT XL Axiata Tbk (XL) memperluas saluran distribusi dari modern channel miliknya dnegan menggandeng PT Kimia Farma Apotek.

“Ini merupakan suatu terobosan di mana operator telekomunikasi dan apotek bekerjasama untuk mempermudah pelanggan XL dan Kimia melakukan isi ulang pulsa atau membeli paket data selagi mereka menunggu antrian obat atau melakukan transaksi pembelian obat di Kimia Farma. Bentuk kerjasama ini adalah yang pertama di Indonesia,” kata Presiden Direktur  XL Hasnul Suhaimi dalam rilisnya.

Dijelaskannya, melalui kerjasama ini, pelanggan XL dan Axis yang juga pelanggan Apotek Kimia Farma dapat melakukan pembelian pulsa di apotek Kimia Farma dengan denominasi 25 ribu, 50 ribu,100 ribu dan 200 ribu, dan khusus pelanggan XL juga dapat melakukan pembelian paket data BlackBerry dan Internet.

Pelanggan XL dan Axis dapat menikmati layanan ini mulai 1 Mei 2014 diseluruh apotek Kimia Farma yang tersebar di seluruh Indonesia.Hingga saat ini XL telah melakukan banyak kerjasama dengan semua partner bank, mini market, convenience store, supermarket, dan hypermarket untuk mempermudah pelanggan melakukan layanan isi ulang dan paket data kapan saja dan di mana saja.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year