telkomsel halo

Yello Mobile Ekspansi ke Indonesia

13:51:36 | 07 May 2014
Yello Mobile Ekspansi ke Indonesia
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Pemain internet dari Korea Selatan, Yelo Mobile, mulai melakukan ekspansi ke Indonesia dengan mengakuisisi situs pembanding harga PriceArea

Kabarnya, nilai dari akuisisi cukup lumayan, menembus angka tujuh digit dalam dollar AS. Yelo Mobile juga akan menjadi pemegang saham mayoritas di PriceAsia.

Chief International Operations Yello Mobile Hugo Choi mengaku tertarik dengan PriceArea karena model bisnis dan basis penggunanya menggiurkan.“Ini langkah pertama masuk ke pasar Asia Tenggara. Kami akan agresif mengakuisisi dan merger dengan pemain start up yang ada di kawasan,” katanya seperti dikutip E27, kemarin.

CEO PriceArea Andry Suhaili mengaku setelah diakusisi akan tetap fokus di bisnis mobile dan pasar regional.“Kami yakin dengan bermain di segmen mobile bisa mendapatkan pendapatan dan mengoptimalkan layanan,” katanya.

Ditambahkannya, perseroan akan ekspansi ke Thailand, Filipina, dan Singapura setelah mendapatkan dukungan dari Yelo Mobile.

Yello Mobile selama ini dikenal menyediakan aplikasi untuk mobile dan internet di Asia Pasifik dan memiliki sekitar 10 juta pengguna aktif setiap bulannya. PriceArea memiliki sekitar 1,4 juta orang mengunjungi setiap bulan dan 12 juta orang sepanjang tahun lalu.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year