telkomsel halo

Pembangunan Gerai Indomaret Telkom Digeber

10:58:52 | 06 May 2014
Pembangunan Gerai Indomaret Telkom Digeber
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) langsung menggeber pembangunan  Gerai Indomaret Telkom yang merupakan hasil kolaborasi dengan peritel PT Indomarco Prismatama.  

Presiden Direktur Telkom Property Ahmad Kordinal mengungkapkan, gerai Indomaret Telkom berlokasi di atas aset Telkom sebagai upaya untuk mengoptimalkan aset yang dimiliki perseroan.

“Cara bisnis menggunakan franchise adalah cara tercepat Telkom untuk meningkatkan value dan nilai assetnya. Pembukaan Gerai Indomaret Telkom adalah dalam rangka akselerasi implementasi optimalisasi aset Telkom secara nasional, seiring dengan portofolio baru Telkom Property dibidang bisnis retail,” katanya.

Gerai terbaru dihadirkan di Sumatera, tepatnya di  Jl. Hasanudin, Bandarlampung. Keunggulan dari Gerai Indomaret Telkom diantaranya terdapatnya program Indihome Corner yang memiliki keistimewaan dapat diakses oleh pengunjung yang belanja di Indomaret sekaligus sebagai media point of channel dalam memasarkan produk Telkom.

Sebelumnya, telah hadir Gerai Indomaret Telkom di  Jl. Enim, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dalam 3 tahun ke depan, Telkom menargetkan pembangunan gerai ritel ini mencapai 500 lokasi di seluruh Indonesia.

Saat ini terdapat 1.200 lokasi yang dimiliki Telkom Property berpotensi disulap menjadi franchise Indomaret Telkom.(ak) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year