telkomsel halo

Viva Plus Resmi Mengudara

08:46:29 | 23 Apr 2014
Viva Plus Resmi Mengudara
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Digital Media Asia sebagai pemilik merek dagang Viva Plus (Viva+) akhirnya mengkomersialkan layanan televisi berbayar itu pada  22 April 2014.

Menggunakan transponder KU-Band dari AsiaSat 5,Viva plus meluncurkan produk pertamanya yaitu Ultimate World Cup TV. Sebagai operator TV satelit prabayar yang memegang hak siar FIFA World Cup 2014 di Brasil, seluruh 64 pertandingan yang dimainkan mulai 12 Juni hingga 13 Juli 2014 akan disajikan secara live dalam 9 Ultimate World Cup Channels dimana 2 saluran diantaranya berkualitas HD (High Definition).

“Menyaksikan Piala Dunia tahun ini akan sangat istimewa sekali karena terdapat 9 saluran khusus FIFA World Cup 2014 yang hanya ada di Ultimate World Cup TV dari Viva plus,” kata Presiden Direktur PT Digital Media Asia Bismarka Kurniawan dalam rilisnya, kemarin.

Menurutnya, fitur unggulan khusus Piala Dunia ini merupakan bukti awal komitmen Viva plus kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa perseroan bukan hanya sekedar penyedia layanan TV satelit, tetapi merupakan pilihan gaya hidup dimana masyarakat yang memegang kendalinya. 

“Bayar sekali, gratis seumur hidup dari 28 saluran Free To Air selain saluran khusus Piala Dunia. Sistem prabayar juga tentunya akan memberikan keleluasaan bagi masyarakat untuk memilih sendiri saluran premium mana saja yang diinginkan dan dibutuhkan,” katanya.

Ditambahkannya, selain  Digital Media Asia, induk usahanya PT Visi Media Asia atau Viva dalam menyambut FIFA World Cup 2014 mempersembahkan VIVA All yang disingkat VIVALL.

Brand ini merupakan andalan dari  PT Visi Media Baru yang menawarkan masyarakat Indonesia  bisa menyaksikan live match Piala Dunia 2014 gratis dimana saja, kapan saja, dari gadget yang berbasis Android versi 4 keatas dan juga iOS versi 6 keatas. 

“Aplikasi VIVALL bisa diunduh tanpa dipungut biaya dan untuk menikmatinya caranya sangat mudah hanya dengan registrasi di www.viva.co.id,” ungkap tambah Presiden Direktur Visi Media Baru A. Ardiansyah Bakrie.

Ardi yakin dengan diluncurkannya Viva plus  dan VIVALL yang juga melayani Video On Demand, masyarakat Indonesia akan merasakan pengalaman baru yang lebih seru dalam menyaksikan perhelatan sepak bola tingkat dunia dimana semua kejadian-kejadian yang melegenda akan terjadi.(ak)
 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year