telkomsel halo

Genjot Penetrasi, Elevenia Gandeng Visa

09:11:06 | 11 Apr 2014
Genjot Penetrasi, Elevenia Gandeng Visa
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Baru melenggang di industri e-commerce nasional, portal Elevenia langsung tancap gas.

Kali ini portal yang dibentuk oleh SK Planet dan XL Axiata ini menggandeng Visa untuk memudahkan pembayaran dan meningkatkan trafik.

“Bagi Elevenia, merupakan suatu kebanggan untuk mendapat kepercayaan dari Visa. Kami sangat senang dengan kerja sama yang terjalin antara Visa dan Elevenia," ujar CEO Elevenia James Lee  dalam rilisnya, kemarin.

Dijelaskannya, melalui kemitraan ini, akan ada program khusus yang dibuat bagi pemegang kartu kredit Visa yang juga merupakan member Elevenia. 

Misalnya, khusus bagi pemegang kartu kredit berlogo Visa, pada tanggal 11 April 2014, berhak menikmati potongan harga sebesar 11% dan langsung mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 110.000 serta 1.100 token yang bisa digunakan untuk bertransaksi.

"Dengan menggandeng Elevenia, kami berharap dapat mendorong lebih banyak orang Indonesia untuk menikmati kenyamanan dari berbelanja online dan keamanan bertransaksi dengan kartu Visa mereka,” ujar Presiden Direktur Visa Indonesia Ellyana Fuad.

Ditambahkannya, untuk keamanan ekstra bagi pemegang kartu kredit pada saat bertransaksi online, Visa mengklaim telah menyediakan Verified by Visa (VbV). Ini adalah sebuah metode autentikasi untuk para pemegang kartu melalui One-Time Password (OTP) atau Password Sekali Pakai.

Sepanjang bulan April 2014 aksi promosi yang ditawarkan keduanya adalah mulai tanggal 12 April 2014 pemegang kartu kredit Visa bisa mendapatkan potongan harga sebesar 5% dan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 50.000, serta 500 token belanja yang bisa digunakan untuk bertransaksi di Elevenia.

Di bulan April ini, pemegang kartu kredit Visa juga  bisa menikmati potongan harga sebesar 11% dan 5% untuk produk-produk terhangat di delapan kategori utama di Elevenia.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year