telkomsel halo

Indosat Perpanjang Program Bonus Pulsa Prabayar

09:49:57 | 10 Apr 2014
 Indosat Perpanjang Program Bonus Pulsa Prabayar
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (ISAT) memperpanjang masa bonus pulsa 50% bagi pelanggan prabayar pasca jaringannya tumbang pekan lalu.

Kali ini, program bonus pulsa tersebut berlaku mulai 10-14 April 2014. Bonus pulsa ini berlaku untuk seluruh pelanggan IM3 dan Mentari di seluruh Indonesia.

“Perpanjangan masa program hingga tanggal 14 April 2014 bertujuan agar program Bonus Pulsa 50% ini dapat dinikmati oleh pelanggan secara lebih luas lagi, sebagai wujud apresiasi kami atas kesetiaan pelanggan menggunakan layanan Indosat,” kata Chief Marketing Officer Indosat Loong Tuck Weng dalam rilisnya, kemarin.

Program ini sendiri awalnya dihadirkan sejak 7 hingga 9 April lalu sebagai wujud apresiasi Indosat kepada pelanggan prabayar yaitu IM3 dan Mentari, yang tetap setia menggunakan layanan Indosat.   
Dalam program ini bonus akan kembali diberikan langsung bagi pelanggan IM3 dan Mentari yang melakukan pengisian pulsa dalam periode 10-14 April 2014. 

Bonus yang diberikan berupa pulsa tambahan senilai 50% dari nominal pengisian pulsa, untuk pengisian pulsa pertama kali yang dilakukan dalam periode tersebut. Bagi pelanggan yang sebelumnya telah melakukan pengisian pulsa pada periode 7-9 April 2014, akan kembali dapat menikmati program ini.

Bonus pulsa berlaku selama 3 hari setelah bonus diterima terhitung dari tanggal pengisian pulsa selama periode program 10-14 april 2014. Bonus pulsa yang diberikan dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan SMS kesemua operator dalam negeri. Bonus berlaku untuk semua cara pengisian pulsa dan tidak dapat ditransfer ke nomor lain. 

Untuk diketahui, pasca jaringannya tumbang beberapa waktu lalu, Indosat banyak dikecam oleh pelanggannya karena hanya memberikan bonus pulsa ketika isi ulang dilakukan. Selain itu, Indosat juga dinilai telat memberikan apresiasi bagi pelanggan pascabayar setelah jaringannya tumbang. (ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year