telkomsel halo

Akhirnya, Indosat Berikan juga Pelanggan Pascabayar Bonus Pulsa

09:42:27 | 09 Apr 2014
Akhirnya, Indosat Berikan juga Pelanggan Pascabayar Bonus Pulsa
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Ramai menuai protes dari pelanggan pascabayar setelah adanya pengumuman bonus pulsa bagi pengguna prabayar terkait tumbangnya jaringan Indosat pekan lalu, akhirnya anak usaha Ooredoo ini memberikan apresiasi kepada pelanggan pascabayar Matrix.

Indosat memberikan Program Gratis Telepon dan SMS ke sesama pelanggan  dalam wilayah domestik  erlaku untuk seluruh pelanggan Matrix secara nasional, pada tanggal 9 – 11 April 2014.

“Kami sangat mengapresiasi kesetiaan pelanggan pascabayar Matrix yang terus menggunakan layanan kami, baik disaat terjadi kendala hingga layanan kembali normal beberapa jam kemudian. Kami berharap apresiasi ini memberikan manfaat dan terus menjadi pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menggunakan layanan kami,” kata President Director & CEO Indosat Alexander Rusli dalam rilisnya, kemarin. 

Sebelumnya, banyak pelanggan Indosat yang tak puas dengan kompensasi setelah jaringan Indosat tumbang  karena  harus melakukan isi ulang dulu kartu prabayarnya untuk menikmati bonus pulsa.(id)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year