telkomsel halo

Dbvisit Gandeng CDT Percepat Penetrasi Pasar

11:11:26 | 28 Mar 2014
Dbvisit Gandeng CDT Percepat Penetrasi Pasar
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) — Dbvisit Software menggandeng Central Data Technology (CDT) untuk mempercepat penetrasi ke pasar Indonesia. 

“Potensi pertumbuhan data sangat besar di Indonesia Untuk itu, diperlukan suatu sistem untuk mengamankan data dari terjadinya bencana seperti banjir, gunung berapi, gempa, hingga kebakaran,” ungkap Presiden Direktur Central Data Technology (CDT), Indra Gunawan, kemarin.

Mengutip data Spiceworks tahun 2013 terungkap sekitar 45% perusahaan berbagai industri di seluruh dunia harus menganggarkan hingga US$ 9000 untuk recovery data yang hilang setiap tahunnya. Hal ini terutama bagi beberapa perusahaan yang terhubung dengan ribuan pelanggan seperti telekomunikasi, perbankan, penerbangan, hingga media.

“Ini menunjukkan antisipasi terhadap pemulihan bencana dalam sistem TI sangat penting,” tegasnya.

Diharapkannya, kerja sama antara CDT dan Dbvisit Software sebagai penyedia solusi replikasi Oracle terkemuka di dunia diharapkan akan memperkuat strategi Dbvisit Software dalam menjangkau dan menghadirkan produk, solusi, dan layanan yang akan mendorong pertumbuhan permintaan bisnis di Indonesia.

“Dbvisit dan CDT akan bekerja sama dalam menyediakan berbagai layanan bernilai tambah bagi mitra bisnis seperti sistem integrator, independent software developers, dan reseller, termasuk di dalamnya pelatihan, implementasi untuk medukung penjualan, dan pemasaran produk,” katanya.
 
Sales Director International Dbvisit, Mike Stephens, mengaku senang senang dapat bekerja sama dengan CDT untuk membawa Oracle Disaster Recovery dan Data Replications Solutions yang terjangkau, dapat diandalkan, dan kuat bagi pasar Indonesia.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year