Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

XL Tuntaskan Akuisisi Axis

10:15:28 | 20 Mar 2014
XL Tuntaskan Akuisisi Axis
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - PT XL Axiata Tbk (XL) akhirnya menuntaskan akuisisi PT Axis Telekom Indonesia (Axis) pada Rabu (19/3), kemarin.

"Transaksi akuisisi Axis sudah tuntas pada Rabu (19/3) kemarin. Dari XL yang tandatangan Willem Lucas Timmermans (Direktur) ,sedangkan dari Axis, Direktur Utama, Erick Aas. Pak Hasnul (Presdir XL) tak bisa hadir karena ada peluncuran Elevenia," ungkap VP Corporate Communication XL Axiata Turina Farouk di Jakarta, Kamis (20/3).

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Hasnul sendiri dalam rilisnya menyatakan dengan selesainya transaksi ini maka XL telah secara resmi  menyelesaikan proses akuisisi dan menjadi pemegang saham mayoritas di Axis.

"Pasca rampungnya akuisisi, XL akan melanjutkan dan menyelesaikan serangkaian proses menuju finalisasi merger sesuai dengann aturan dan ketentuan yang berlaku," katanya.

Bakti
Diungkapkannya, pendanaan dari akuisisi senilai US$ 865 juta dari pinjaman Axiata sebesar US$ 500 juta, sisanya US$ 365 juta didapatkan dari perbankan yang terdiri atas Bank UOB, Bank Of Tokyo-Mitsubishi, dan Bank DBS.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year