Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Telkomsel Revitalisasi Program Retensi

12:22:29 | 16 Mar 2014
Telkomsel Revitalisasi Program Retensi
Peluncuran New TelkomselPoin (Dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel melakukan revitalisasi program retensi pelanggan, Telkomsel Poin dengan menawarkan sejumlah kemudahan yang diharapkan bisa meningkatkan loyalitas pelanggan.

“Seiring dengan tren digital lifestyle, New Telkomsel Poin kali ini hadir lebih menarik bagi para pelanggan serta dapat diakses melalui website dan mobile apps. Hal ini melengkapi penyajian katalog reward yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui  UMB *700#,” ungkap Vice President Postpaid Marketing, Derrick Heng, kemarin.

Sekadar diketahui, dulu penukaran poin hanya bisa dilakukan melalui akses ke nomor *700#. Di sini akan ditampilkan beberapa pilihan rewards di setiap kategori. Setelah mengkonfirmasi pilihan, pelanggan akan mendapatkan SMS berisi e-voucher. 

Hasil revitalisasi, sekarang pelanggan bisa juga mengaksesnya via website dan aplikasi MyTelkomsel. Bagi merchant tertentu, mereka bisa menukarnya langsung di outlet merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel

Reward bisa didapatkan dengan mengumpulkan Telkomsel Poin dimana pelanggan prepaid akan mendapatkan 1 poin setiap isi ulang sebesar Rp 5.000 dengan rata-rata akumulasi recharge Rp 50.000,- per bulan. Sedangkan bagi pelanggan postpaid, 2 poin diberikan dari penggunaan sebesar Rp 5.000,- dengan minimal tagihan Rp 50.000,-.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
“Program New Telkomsel Poin kami harap mampu meningkatkan customer experience, terutama kemudahan pelanggan di dalam melakukan redeem poin. Untuk itu kami menghadirkan redemption channel yang lebih menarik, salah satunya melalui mobile apps MyTelkomsel dimana pelanggan dapat melakukan redeem poin kapanpun dan dimanapun,” tambah Derrick.

Program Loyalty Telkomsel Poin berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik itu Kartu Halo, Simpati maupun Kartu AS. Reward yang diberikan tak hanya penawaran berupa voucher atau diskon di merchant tetapi juga layanan berupa paket telepon, SMS, data maupun konten digital.

Bakti
Telkomsel sepanjang 2013 berhasil mencatat kinerja lumayan kinclong walau sejumlah target yang ditetapkan tak tercapai. Operator ini tercatat yang paling stabil di Average Revenue Per User (ARPU) dan menambah pelanggan walau tarif layanan tak dipangkas dalam mengakuisisi pasar.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year