Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

7 ribu Merchant Telah Bergabung di Elevenia

11:06:44 | 14 Mar 2014
7 ribu Merchant Telah Bergabung di Elevenia
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Baru seumur jagung, namun marketplace besutan  XL dan SK Planet, Elevenia telah berhasil memikat tujuh ribu merchant bergabung berjualan.

“Respons terhadap Elevenia lumayan menggembirakan. Sekarang sudah ada 7 ribu merchant yang bergabung ke Elevenia. Kami baru komersial pada 1 Maret lalu dan akan seremoni pada 19 Maret mendatang,” ungkap VP Strategi & Marketing  XL Planet Madeleine Ong De Guzman melalui pesan singkat  kepada  IndoTelko, kemarin

XL Planet adalah pemilik merek dagang Elevenia. Perusahaan patungan ini  digelontorkan investasi sebesar US$ 40 juta oleh XL dan SK Planet.

Elevenia tidak hanya menargetkan  penjual yang sudah akrab dengan dunia e-commerce, namun juga mereka yang masih belum menikmati dunia e-commerce, baik penjual maupun pembeli.

“Kami hadir sebagai jembatan bagi mereka yang selalu update dengan gaya hidup terbaru, technology savvy, sangat menikmati mobile service dan ingin menaikkan level kebiasaan belanja mereka ke satu tahap lebih tinggi melalui e-commerce. Kami ingin banyak orang menikmati surga belanja di elevenia.co.id,” katanya.

Elevenia akan bersaing dengan sesama marketplace seperti Tokopedia, Rakuten Belanja Online, dan Lamido dan layanan e-commerce seperti Lazada, Blibli dan Bhinneka.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Belum lama ini tersiar kabar kurang sedap terkait aksi Elevenia dalam menggaet merchant untuk bergabung, terutama dalam mengajak toko yang telah eksis di pesaing untuk bergabung.

Kala hal ini dikonfirmasi ke Wanita asal Philipina tersebut, ditegaskannya, perseroan tak menjalankan aksi yang tak etis tersebut.

Bakti
“Kami mendengar tentang kabar Elevenia ada kerjasama dengan marketplace tertentu untuk mengajak merchant-nya bergabung. Saya tegaskan kita tidak melakukan itu. Tetapi kami memang mengirimkan email ke merchant baik yang biasa bermain online atau offline,” pungkasnya.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year