Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

WePlay Gandeng Telkomsel

10:08:34 | 14 Mar 2014
WePlay Gandeng Telkomsel
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi mobile game store WePlay menggandeng Telkomsel untuk mendukung ekspansinya ke pasar Indonesia.

“Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman mencari dan mengunduh permainan dengan menggunakan WePlay. Salah satu fitur spesial dari WePlay adalah kemampuan untuk menganalisa kebutuhan pengguna dengan menawarkan rekomendasi permainan sesuai dengan preferensi mereka. Setiap pengguna dapat melihat daftar permainan yang sesuai dengan selera mereka,” kata Kepala Divisi FunL!fe SingTel Cheong Hai Thoo dalam rilisnya ke Redaksi.

Terdiri dari permainan lokal dan internasional, WePlay memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk bermain ratusan permainan terbaru dan terfavorit seperti Candy Crush, Clash of Clans, Final Fantasy III, Ramen Chain dan masih banyak lagi.

WePlay dapat diunduh melalui Google Play Store dan juga diakses melalui www.weplay.co.id. Para pengguna dapat langsung memainkan permainan yang mereka unduh tanpa harus melakukan registrasi.

Kini pengguna dengan mudah dapat mencari dan membeli permainan favorit mereka, setiap pembelian permainan premium dan aplikasi permainan akan ditagih kepada pengguna melalui pulsa Telkomsel mereka baik pra-bayar ataupun pasca-bayar dan dijamin keamanananya dengan menggunakan kunci untuk melakukan setiap transaksi.

Cukupsatu kali klik dengan memotong pulsa Telkomsel, memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna WePlay

“Kerjasama antara Telkomsel dan WePlay menyelesaikan permasalahan metode pembayaran bagi sejumlah masyarakat Indonesia,” kata Vice President Digital Lifestyle, Marina Kacaribu.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Untuk merayakan peluncurannya, WePlay memberikan 200 Playcredits kepada 10,000 pengguna Android dan Telkomsel yang mengunduh WePlay dalam periode waktu 2 - 31 Maret 2014. Playcredits dapat digunakan untuk membeli permainan atau promosi lain yang ditawarkan WePlay.

WePlay juga menjalin kerjasama dengan Raisa, salah satu penyanyi muda berbakat dan pendatang baru di Indonesia. Melalui kerjasama ini, WePlay memberikan kesempatan bagi para pengguna WePlay yang mengunduh dalam periode waktu 2 Maret – 30 April 2014 untuk diundi dan memenangkan tiket gratis ke intimate showcase Raisa, yang akan diadakan pada bulan Mei 2014 khusus untuk pengguna WePlay.

Bakti
“Bermain game diponsel tidak pernah lebih menyenangkan seperti ini, dengan WePlay saya bisa mencari banyak permainan menarik kesukaan saya dan bermain bersama teman saya,” kata Raisa.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year