telkomsel halo

First Media Tingkatkan Kecepatan Combo Fastnet

06:57:11 | 22 Feb 2014
First Media Tingkatkan Kecepatan Combo Fastnet
JAKARTA (IndoTelko) - PT First Media Tbk (KBLV) menggenjot pengguna paket combo Fastnet–Home Cable dengan menggandakan kecepatan akses internetnya bagi pelanggan sejak bulan Februari ini.

”Gebrakan kami dengan memberikan peningkatan kecepatan internet pada paket combo Fastnet – Home Cable merupakan jawaban atas kebutuhan pelanggan pengguna internet di kota besar," kata Chief Marketing Officer First Media-Linknet Iris Wee, kemarin.

Dijelaskannya, peningkatan kecepatan hingga dua kali lipat berlaku untuk semua paket combo Fastnet-Home Cable. Mulai dari paket Dlite Combo yang sebelumnya menyediakan kecepatan internet hingga 3Mbps, kini dapat dinikmati dengan kecepatan 6Mbps hingga paket combo Maxima yang biasanya pelanggan menikmati kecepatan internet 16Mbps, kini dapat merasakan sensasi internet berkecepatan 32Mbps. Harga paket Combo Fastnet sendiri dimulai dari Rp 279 ribu hingga Rp 1.379 juta.

Para pelanggan paket combo Maxima bisa dapat menikmati kecepatan internet hingga 32Mbps hanya dengan meng-upgrade modem nirkabel dengan teknologi Docsis 3.0.

Peningkatan kecepatan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan First Media di Jakarta, Surabaya, dan Bandung yang telah mengaplikasikan paket combo HD terbaru yang diluncurkan pada bulan Juli tahun 2013 lalu.

"Saat ini pelanggan First Media tidak hanya membutuhkan kecepatan internet untuk bisa menikmati berbagai konten dunia maya saja, tetapi juga telah menggunakan koneksi broadband melalui beberapa gadget yang berbeda secara bersamaan oleh anggota keluarga dalam satu rumah. Untuk itulah, First Media dengan performa yang luar biasa menjadi pilihan layanan broadband terbaik untuk kebutuhan jaringan internet nirkabel di rumah,” pungkasnya.

Sebelumnya, salah satu pemain TV kabel dan internet terbesar di Indonesia ini menyiapkan dana sekitar US$ 80 juta - US$ 100 juta untuk menopang langkahnya di tahun kuda ini.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year