Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

HTC Mulai Beraksi Kejar Kinerja Positif

11:34:33 | 20 Feb 2014
HTC Mulai Beraksi Kejar Kinerja Positif
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - HTC Corporation mulai beraksi untuk mengejar kinerja positif di akhir tahun ini.

Dikutip dari Ubergizmo belum lama ini, sejumlah ponsel anyar HTC yang fokus pada fitur musik akan rilis pada paruh awal 2014.

Kabarnya, seusai acara Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona akhir bulan ini, HTC akan merilis sejumlah produk ponsel dengan fokus pada fitur musik.

Sedangkan di Indonesia, vendor asal Taiwan ini akan memasarkan smartphone terbarunya, HTC Desire 300 dengan menggandeng PT Telesindo Shop sebagai distributor. Selain bekerja sama dengan Telesindo, HTC Indonesia juga menggandeng Telkomsel sebagai partner operator ekslusif.

Telesindo Shop adalah anak usaha PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE) yang memiliki 143 outlet di seluruh Indonesia.  
“Dukungan jaringan kami yang kuat di seluruh Indonesia serta kualitas dari produk HTC menjadikan kerja sama ini saling menguntungkan,” ujar CEO Tiphone Mobile Indonesia  Lily Salim.

HTC Desire 300 adalah smartphone HTC  yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 2,6 juta per unit. Smartphone ini memiliki fitur HTC BlinkFeed yang memungkinkan konten dari situs web berita dan update dari sosial media langsung tampil di layar utama berukuran 4,3 inci. Menggunakan prosesor Qualcomm SnapdragonTM 1 GHz dual-core, smartphone memiliki kinerja baik di kelasnya.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan