Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

63% Pengunjung Grapari Pontianak Minta Ganti Kartu

12:23:14 | 13 Feb 2014
63% Pengunjung Grapari Pontianak Minta Ganti Kartu
Pejabat Telkomsel, Pejabat Kota Pontianak, dan Pejabat Provinsi Kalbar bercengkerama usai peresmian Grapari Pontianak
Angkasa Pura 2
JAKARTA (Indotelko) – Telkomsel mengklaim, dari rata-rata 7.000 pelanggan yang berkunjung ke Grapari Pontianak tiap bulannya, sebanyak 63% meminta pergantian kartu.

“Selanjutnya itu ada layanan permintaan (PUK, setting handphone  dan aktifasi fitur), serta layanan informasi.  Pelanggan Telkomsel di Pontianak sendiri cukup banyak, dari 131,5 juta total pelanggan Telkomsel seluruh Indonesia, sebanyak 1,2 juta ada di Pontianak, dan total 2,7 juta pelanggan di Kalimantan Barat,” ujar Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dalam keterangan resminya.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan yang berbasis Customer Centric, Telkomsel meresmikan Kantor Pelayanan barunya di Pontianak yang menerapkan layanan paperless, broadband dan ragam informasi layanan digital lifestyle.

Di GraPARI ini terdapat 13 konter petugas Customer Service dan 2 konter Kasir yang siap melayani pelanggan yang membutuhkan pelayanan informasi, layanan pengaduan pelanggan, aplikasi, penjualan kartu, pengisian saldo T-Cash, isi pulsa kartu prabayar, ganti kartu, setting handphone untuk menikmati layanan GPRS, 3G, Blackberry dan Telkomsel Flash, serta berbagai solusi produk dan fitur layanan lainnya. Selain itu  juga tersedia sales corner yang menjual berbagai ponsel atau gadget serta informasi dan demo layanan digital lifestyle.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
GraPARI Pontianak menerapkan layanan paperless berbasis teknologi ramah lingkungan dengan meminimalisasi penggunaan kertas sebagai bentuk dukungan terhadap program Go Green. Inovasi layanan ini akan dirasakan pelanggan saat berada di kantor pelayanan maupun saat berada dimanapun karena Telkomsel telah menghadirkan layanan Self-Care https://my.telkomsel.com

Paperless merupakan inovasi layanan dimana disamping meminimalisir penggunaan kertas, juga ditujukan untuk kemudahan, kecepatan serta menjaga keamanan dan kerahasiaan data pelanggan terutama dalam hal layanan formulir aplikasi kartuHalo baru, berhenti berlangganan, ganti kartu, aktivasi fitur atau layanan value added services (VAS), pengajuan komplain, dan tagihan bulanan.

Bakti
Disamping itu layanan billing paperless  atau dikenal dengan e-Bill yang memudahkan pelanggan dalam menerima informasi tagihan bulanan kartuHALO. Informasi tagihan e-Bill ini menggunakan kanal email yang dikirim setiap bulan sebagai pengganti lembar tagihan secara otomatis.

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC