Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Avaya IP Office 9.0 Bidik Pasar UKM

12:33:25 | 09 Feb 2014
Avaya IP Office 9.0 Bidik Pasar UKM
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Avaya melalui produk Avaya IP Office 9.0 membidik pasar  usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia.

“Produk ini  menawarkan biaya total kepemilikan 30% lebih rendah bagi perusahaan di segmen midmarket dibandingkan dengan solusi lainnya,” kata kata Avaya dalam keterangan tertulisnya.

Menurut perseroan, UKM terutama segmen pasar menengah adalah segmen bisnis yang berkembang pesat di Indonesia dan merupakan salah satu komponen penting untuk ketahanan ekonomi nasional.

Avaya IP Otffice 9.0 adalah platform software tunggal untuk berkolaborasi dengan pilihan-pilihan penerapan yang sangat fleksibel untuk perusahaan-perusahaan dengan pengguna hingga 2.000 dan bisa pasang hanya dalam waktu satu jam.

Peluncuran produk ini juga merupakan bagian dari investasi Avaya sebesar US$ 2,5 miliar selama enam tahun terakhir untuk bertransformasi dari perusahaan penyedia jasa telekomunikasi ke perusahaan software dan layanan yang fokus dalam menyediakan solusi-solusi kolaborasi dan komunikasi yang terbuka, mobile dan berpusat di cloud.

Bakti
Saat ini Avaya IP Office telah digunakan lebih dari 12 juta pengguna di seluruh dunia. Melalui integrasi yang erat, Avaya IP Office menawarkan pengalaman kolaborasi yang mulus dalam suara, video, dan mobilitas, sehingga memberikan akses yang aman dan mudah bagi pengguna dengan perangkat yang dipilih.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC