Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Doku Wallet Garap Peritel

14:06:16 | 31 Jan 2014
 Doku Wallet Garap Peritel
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT Nusa Satu Inti Artha sebagai pemilik pembayaran online Doku Wallet serius menggarap pasar peritel untuk memperluas layanannya.

Salah satu peritel yang berhasil digandeng Doku Wallet adalah  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang ang menaungi jaringan ritel modern Alfamart, Alfamidi dan Lawson. Perseroan memperluas layanan di jaringan Alfa dengan tersedianya layanan isi ulang   dan bisa melakukan pembayaran di konter dengan menggunakan Doku Wallet.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
“Melalui kerja sama ini pengguna Doku Wallet maupun pelanggan setia Alfamart group dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari secara off-line dan tetap melakukan pembayaran secara on-line,” ujar Chief Marketing Officer Doku Himelda Renuat.

Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya Solihin mengatakan jaringan ritelnya siap melayani top-up Doku Wallet dengan besaran mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 500 ribu. “Doku Wallet juga bisa digunakan belanja online di www.alfaonline.com,” katanya.

Bakti
Alfamart adalah salah satu peritel yang didukung portal belanja online. Peritel ini juga aktif menggandeng penyedia pembayaran alternatif. Sementara Doku tak hanya menggarap pasar peritel, tetapi juga aktif di komunitas.(ss)   

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year