Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Telkom Bidik 5 juta Pengguna UseeTV

10:50:47 | 30 Jan 2014
Telkom Bidik 5 juta Pengguna UseeTV
Indra Utoyo (Dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) –  PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) membidik ada lima juta pengguna dari  layanan UseeTV yang mengandalkan layanan berbasis streaming dan Internet Protocol TV (IPTV).

“Kombinasinya ada empat juta pengguna UseeTV.com dan satu juta pengguna UseeTV cable,” ungkap Direktur Innovation & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo, kemarin.

Dikatakannya, basis pengguna dari UseeTV terus diperbesar jelang beroperasionalnya anak usaha baru, Metra TV di kuartal ketiga 2013. “Jelang Metra TV operasional kita sedang siapkan peningkatan kualitas layanan, pemasaran produk, awareness, konten, dan mitra konten,” jelasnya.

Portal UseeTV telah diperkenalkan ke pasar pada pertengahan 2013 dan menyediakan berbagai konten yang diakses secara streaming. Portal ini hadir di berbagai multiperangkat, seperti TV, smartphone, dan tablet. Saat ini  pelanggan UseeTV.com mencapai 1,3 juta pengguna dan UseeTV cable sekitar 70 ribu.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
"Kami  ingin membangun bisnis yang berbasis broadband melalui digital. Kita akan tawarkan skema bagi hasil dengan mitra konten nanti,” katanya.

Executive General Manager Divisi Solution Convergence Telkom Achmad Sugiarto menambahkan, UseeTV memiliki  channel terbaru  yaitu U-Live yang merupakan channel live streaming event-event berkelas lokal sampai dengan internasional.

Bakti
Channel U-live ini sendiri membuka kesempatan untuk masyarakat yang ingin event atau kegiatannya dapat dikomunikasikan secara lebih luas melalui teknologi live streaming.(ak) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year