telkomsel halo

Telin Malaysia Mulai Jual Speedy Instant

11:36:52 | 21 Jan 2014
Telin Malaysia Mulai Jual Speedy Instant
Oki Wiranto (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkom International (Sdn Bhd) atau Telin Malaysia memulai penjualan kartu Speedy Instant yang akan digunakan untuk menunjang bisnis konten.

“Kita mulai menjual Speedy Instant sebagai diversifikasi produk, selain Kartu As 2 in 1. Hari pertama kita direct sales, lumayan respons pasar,” ungkap CEO Telin Malaysia Oki Wiranto melalui pesan singkat, kemarin.

Diungkapkannya, kartu Speedy Instant di Malaysia bisa digunakan untuk mengakses konten yang diproduksi oleh portal UseeTV dan lagu-lagu yang ada di MelOn. “Konten Indonesia itu banyak diminati oleh pasar Malaysia. Potensinya lumayan besar, jika hanya melihat orang Indonesia di Malaysia. Kita permudah mereka membeli konten dengan menerapkan carrier billing melalui kartu Speedy Instant,” ungkapnya.

Dijelaskannya,  kartu Speedy Instan Malaysia dipasarkan dengan harga mulai RM 2, RM 3, RM 5  hingga RM 30. “Kita gandeng distributor dari Indonesia Telesindo Shop dan CV Akar Daya Mandiri, serta enam dealer asal Malaysia.  Kita harapkan komposisi pendapatan dari konten dan kartu AS itu 20:80,” katanya.

Seperti diketahui, Telin Malaysia adalah kendaraan ekspansi Telkom di negeri jiran tersebut. Layanan lain yang tengah disiapkan Telin Malaysia adalah remitansi.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year