telkomsel halo

Tiket.com Digandeng Express Group

11:15:53 | 27 Nov 2013
Tiket.com Digandeng Express Group
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Express Group memperkuat segmen bisnis Value Added Transportation Business (VATB) dengan menggandeng Tiket.com untuk pemesanan jasa penyewaan limusin.

Tiket.com adalah situs yang memberikan layanan pemesanan berbagai tiket secara online dan dapat diakses melalui komputer dan mobile. Metode pembayaran yang diterima termasuk KlikBCA, Bank Transfer (Mandiri atau BCA), BCA KlikPay, dan Kartu Kredit, ePay BRI, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks.

Menurut Direktur Keuangan Express Group David Santoso  kerjasama dengan Tiket.com adalah langkah strategis perusahaan untuk memperluas akses bagi pelanggan yang ingin menyewa mobil atau limusin.  

“Kini, pelanggan dapat dengan mudah melakukan pemesanan berbagai jenis mobil dan limusin Express Group secara online dengan mengakses website Tiket.com,” katanya dalam rilis yang diterima Redaksi.  

Managing Director  Tiket.com Mikhael Gaery Undarsa  mengatakan  jasa penyewaan mobil atau limusin adalah penunjang kegiatan pariwisata.“Sebelumnya kami menyediakan tiket untuk transportasi antar kota seperti pesawat dan kereta api. Kerjasama ini melengkapi produk yang kami berikan kepada pelanggan. Jadi saat mereka ingin berwisata ke Bali misalnya, setelah memesan tiket pesawat mereka juga dengan mudah menemukan penyewaan mobil atau limusin Express untuk menunjang kebutuhan mobilitas sesampainya di sini,” ucapnya.

Sekadar catatan, Express Group melalui segmen bisnis VATB menawarkan produk dan layanan transportasi dengan nilai tambah meliputi penyewaan mobil, penyewaan limusin dan penyewaan bus. Produk-produk tersebut beroperasi di Jakarta, Tangerang, Bandung, Karawang, Bali dan Lombok.

Sedangkan Tiket.com tengah aktif ekspansi seiring terus naiknya trafik transaksi dan pengunjung situs-situs e-commerce di kategori travel online. Diprediksi jelang tutup tahuhn ini trafik  bakal melesat lebih dari 40-50%.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year