telkomsel halo

Rittal Perkuat Solusi Data Center

09:52:28 | 27 Nov 2013
Rittal Perkuat Solusi Data Center
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Rittal Indonesia memperkuat solusi data center, Rittal Smart Package, dengan menggandeng  IBM Indonesia dan Wilmar Consultancy Services (WCS).

Rittal Smart Package adalah suatu racking sistem yang lengkap dan cerdas. IBM sendiri hadir dengan server IBM eX5 generasi kelima IBM Enterprise X-Architecture technology (eX5). Aplikasi yang digunakan untuk solusi ini adalah SAP High-Performance Analytics Appliance (SAP HANA) dan akan di implementasikan oleh WCS selaku business partner dari SAP.

“Solusi Rittal-IBM-SAP merupakan solusi IT yang tepat dalam mencapai infrastruktur TI yang lebih aman dan mudah diakses tanpa membuat tuntutan yang berlebihan pada biaya dan sumber daya yang terbatas pada departemen TI,” kata Country Manager Rittal Indonesia Erick Hadi dalam rilisnya.

Dijelaskannya, melalui inovasi terbarunya Rittal menghadirkan coordinated system platform di bidang power distribution, climate control, IT infrastructure, software dan services yang memungkinkan penghematan energi sampai dengan 45%.

“Solusi ini sebuah solusi lengkap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen sehingga aplikasi dapat dijalankan segera setelah dikirimkan. Komponen pendinginan, listrik, pemantauan dan keamanan yang terintegrasi di dalamnya, menciptakan kemudahan dalam beroperasi. Sekarang, visi memiliki pusat data dapat dimiliki oleh perusahaan kecil dan menengah,” katanya.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year