telkomsel halo

Doku Pacu Pengguna Komunitas

09:33:56 | 27 Nov 2013
Doku Pacu Pengguna Komunitas
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia layanan pembayaran online, Doku, memacu pengguna dari segmen komunitas dengan menggandeng  Persija Jakarta melalui peluncuran Persija Card yang berfungsi untuk menyediakan layanan pembayaran secara online.  

Chief Marketing Officer Doku, Himelda Renuat menjelaskan untuk tahap awal, Persija Card akan dipasarkan dengan harga Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu.
 
“Saat ini, Persija Card sudah diproduksi sebanyak 20 ribu buah dan telah disebarkan ke 48 koordinator wilayah The Jakmania (sebutan fans Persija). Kontrak kerja sama  berdurasi selama dua tahun,” katanya.

Persija Card ini akan berguna untuk pembelian segala atribut resmi klub Persija, hingga pembelian tiket setiap laga tim asal ibu kota itu, dan setiap pemegang kartu ini akan mendapatkan harga khusus.

Dilengkapi Doku Wallet, kartu ini diterima di berbagai merchant online Doku Wallet, di antaranya Alfaonline, Kereta Api Indonesia, Genflix, Indomog dan lain-lain. Pengguna kartu juga mendapatkan promo diskon dari merchant online tersebut.

Kartu ini bebas biaya iuran atau potongan tahunan tanpa syarat apapun. Kepemilikan kartu tidak tergantung penghasilan minimum per tahun. Selain itu, kartu ini juga dapat digunakan untuk membayar berbagai tagihan rutin bulanan dan fasilitas isi ulang pulsa telepon genggam GSM/CDMA, memesan tiket pesawat, travel arrangement dan paket wisata, perlindungan asuransi kecelakaan atau kesehatan.

"Kartu Persija ini merupakan bentuk komitmen Doku dalam memberikan layanan dan produk yang sesuai dengan kebutuhan komunitas pecinta Persija. Kini, Persija lovers dapat dengan praktis melakukan pembelian tiket pertandingan maupun official merchandise Persija yang mereka inginkan di website resmi Persija atau ditempat-tempat yang bekerjasama dengan Doku," kata Himelda.

Sekadar catatan, sejauh ini Doku, menangani rata-rata 2,7 juta transaksi online setiap bulannya dengan nilai mencapai Rp 1 triliun. Transaksi yang ditangani  dominan dari segmen enterprise.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year