telkomsel halo

Indosat Manjakan Anggota Kadin

11:58:24 | 09 Nov 2013
Indosat Manjakan Anggota Kadin
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (ISAT) menjalin kerjasama dengan  Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia) untuk memberikan fasilitas  Closed User Group (CUG) untuk paket prabayar dan paskabayar kepada seluruh pengurus Kadin Indonesia serta layanan e-money Dompetku untuk pengurus dan anggota Kadin Indonesia.

“Indosat sangat senang karena pada tahun ini kami dipercaya menjadi tuan rumah acara Rapat Koordinasi Nasional Bidang ICT & Penyiaran 2013 Kadin Indonesia. Guna mendukung tugas serta interaksi antara para pengurus dan anggota Kadin Indonesia, Indosat memberikan fasilitas CUG  dan layanan e-money Dompetku,” ungkap President Director & CEO Indosat Alexander Rusli, dalam rilisnya, kemarin.  

CUG  adalah paket yang dirancang khusus untuk kebutuhan komunikasi antar suatu perusahaan/kelompok dengan manfaat utama gratis komunikasi antar karyawan.

Sedangkan Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pembelian barang di mitra kerjasama, transfer antar sesama dompetku dan lintas operator.

Modernisasi Teknologi
Secara terpisah, Group Head Technology Operations Infrastructure Indosat, Ginandjar Albasjah mengungkapkan, perseroan tengah melakukan modernisasi teknologinya dengan mengadopsi sistem operasi teranyar Microsoft, Windows 8.1.  

“Kita harapkan beragam aplikasi di Windows 8.1 dapat meningkatkan produktivitas,” katanya.

Menurutnya,   karakteristik Windows 8.1 yang fleksibel di berbagai perangkat memudahkan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan akan konektivitas. “Ini menjadi solusi bagi karyawan untuk dapat bekerja dengan pilihan perangkat baik dari komputer, notebook, maupun perangkat bergerak,” ujarnya.

Seperti diketahui, keunggulan Windows 8.1 bagi kategori enterprise diantaranta,  sistem keamanan yang diklaim memenuhi standar tertinggi terhadap serangan malware yang kerap mengancam data perusahaan.

Berikutnya adalah manajemen pengaturan antara karyawan dan perusahaan.  Kemudian, mobilitas Windows 8.1 yang dapat menjalankan sistem secara simultan antara perangkat bergerak dan komputer.(ak)    

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year