telkomsel halo

Lazada Pacu Penjualan Produk Fesyen

09:55:10 | 24 Okt 2013
Lazada Pacu Penjualan Produk Fesyen
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Situs e-commerce, Lazada, memacu penjualan produk fesyen di  online shopping mall miliknya yang tersebar di  Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Ekspansi kategori produk ini setelah Lazada  memiliki beragam kategori dari consumer electronic hingga perlengkapan rumah tangga, mainan dan perlatan olah raga.

“Kami telah menambahkan lebih dari 20 ribu fashion assortment seperti jam, tas dan sepatu. Apparel akan menyusul dalam waktu dekat. Koleksi fashion ini terdiri dari lebih dari 700 brand lokal dan internasional. Diantaranya Nike, Adidas, Crocs, RayBan, Timberland, HushPuppies, Pepe Jeans, Casio, Aigner, Marc Jacobs dan Mango,” ungkap CEO Lazada Grup Maximillia Bittner dalam rilisnya yang diterima Redaksi, kemarin.

Ditambahkanya, Lazada juga mendukung designer dan brand lokal dengan menawarkan kesempatan untuk membuat toko online sendiri di dalam lazada atau lebih dikenal dengan shop-in-shop.

Melalui model marketplace ini, brand dapat menggunakan popularitas Lazada dengan trafiknya  yang sudah tinggi dan pengalaman operasional Lazada  dalam menjangkau pelanggan yang telah malampaui batasan infrastruktur toko tradisional.

Menurutnya, retailer dengan skala kecil dan menengah akan mendapatkan publikasi yang lebih dari trafik Lazada dan pelanggan setia  maupun program promo yang dibuat khusus untuk mereka.  

“Ini merupakan langkah besar kami kedepan menuju destinasi belanja online nomer satu di Asia Tenggara dengan koleksi assortment terlengkap dalam satu platform. Ini adalah langkah yang sangat logis mengikuti pendekatan kami yang sangat konsumen centric,” jelasnya.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year