telkomsel halo

RajaPremi.com Jajal Pasar Asuransi Kendaraan Bermotor

08:59:41 | 23 Okt 2013
RajaPremi.com Jajal Pasar Asuransi Kendaraan Bermotor
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  - Pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang mengesankan, cukup menggambarkan betapa pentingnya peran asuransi yang diperlukan  untuk melindungi pengguna kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua.

Kabar terbaru mengatakan saat ini tercatat  ada 94,2 juta kendaraan bermotor yang lalu lalang di Indonesia sampai pada akhir tahun 2012.

Pasar yang besar ini menjadikan peluang terbuka untuk menawarkan asuransi secara online ke masyarakat yang mengedepankan efisiensi dan prefrensi bertransaksi yang sangat beragam.

“RajaPremi.com sangat menyadari akan akan pentingnya memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan layanan informasi mengenai perlindungan bagi pengguna kendaraan bermotor, yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Kami yakin RajaPremi.com dapat menjadi solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam memilih asuransi dengan mudah, aman dan terpercaya,”  ujar General Manager RajaPremi.com Margaretha Venny dalam rilisnya.

Lewat layanan 24 jam setiap harinya, yang disalurkan lewat media internet, RajaPremi.com memiliki komitmen untuk memberikan layanan asuransi yang lebih mudah dan praktis.Sensasi tersebut sudah terasa sejak tahap memilih dan membandingkan premi asuransi yang begitu sederhana dan mudah.

Ditambah lagi, dengan dukungan perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia seperti Asuransi Centra Asia (ACA), Sinar Mas, MNC Insurance, BESS Insurance, Avrist General Insurance, JAPRO (Asuransi Jaya Proteksi), Zurich, dan masih banyak perusahaan lainnya, konsumen pastinya akan mendapatkan kebebasan dalam memilih penawaran yang terbaik dan hal ini sulit didapatkan di situs asuransi lainnya.

Sesuai dengan semangat perusahaan yang ingin mengedepankan kemudahan atau “ Easy With RajaPrem.com Experience” , konsultan RajaPremi.com akan siap membantu proses klaim sampai tuntas, sehingga konsumen tidak akan direpotkan oleh protokol atau aturan yang diterapkan perusahaan asuransi, terkait tata cara klaim.

Sekadar diketahui, RajaPremi.com  adalah sebuah perusahaan e-commerce pertama dan terpercaya yang didirikan oleh Autodirect Corporation, sebuah perusahaan Internet yang memfokuskan diri dalam pengembangan portal pembandingan harga produk asuransi secara online.

Produk asuransi yang ditawarkan oleh RajaPremi.com untuk pasar Indonesia dilaksanakan atas kerja sama dengan Fresnel Insurance Broker (Fresnel)
Sejak berdiri pada tahun 1999, FRESNEL telah menjadi salah satu broker asuransi yang aktif di pasar Indonesia, yang bidang usahanya meliputi jasa penempatan asuransi, jasa proses klaim, jasa survey risiko serta jasa administrasi asuransi.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year