Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Operator Pacu Bundling Galaxy Note 3

14:21:56 | 29 Sep 2013
Operator Pacu Bundling Galaxy Note 3
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2

JAKARTA (IndoTelko) – Tiga operator besar memacu pendapatan dari layanan data dengan menawarkan bundling Galaxy Note 3. Ketiga operator itu adalah Telkomsel, XL, dan indosat.

Division Head, Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel Arief Pradetya mengungkapkan  kerjasama perseroan dengan situs ecommerce  blibli dan Lazada untuk bundling Galaxy Note 3 lumayan mendapatkan respon positif dari pasar.

“Kemarin dari tahapan pre order kita dapat menjual 1.150 unit untuk kerjasama dengan Lazada dan blibli.Kalau dengan Samsung itu kita tidak stok barang, tetapi kerjasama dengan distributor,” jelasnya kepada IndoTelko, kemarin.

Group Head Marketing Communications Indosat Andrini Novie Hastuti mengatakan, pelanggan sudah mengambil barang pre order dari bundling Galaxy Note 3 yang ditawarkan perseroan pada 27 dan 28 September lalu di Mall Pacific Place, Jakarta.
 
“Kalau yang pesan melalui situs dinomarket akan dikirmkan segera.Penjualannya  dijadwalkan tanggal 29 September ini.Kita tawarkan paket data 12 GB untuk 3 bulan, termasuk gratis suara 200 menit untuk on net dan off net, serta gratis 500 SMS  on net per bulan,” katanya.

Secara terpisah, Direktur Marketing XL Nicanor V. Santiago III mengungkapkan,  preorder paket bundling XL untuk Samsung Galaxy Note 3  sudah mulai dibuka sejak tanggal 11 hingga 22 September 2013 lalu  dengan menyediakan 2 ribu unit untuk pelanggan pascabayar dan prabayar.

“Penyerahan pesanan telah dilakukan di XL Xplor Senayan City, Jakarta pada 27 September lalu. Perangkat ini diharapkan bisa mendongkrak pengguna Android di XL. Hingga saat ini, pengguna Android di jaringan XL sekitar 3 jutaan pelanggan,” katanya.

Galaxy Note 3 merupakan phablet  terbaru dari Samsung yang telah mengadopsi Android Jelly Bean 4.3 yang memiliki  layar tajam AMOLED 5,7 inci dan full HD dengan resolusi 1920 x 1080.

Phablet ini memiliki prosesor Octo Core, built-in storage 32GB dan 64GB, dan kapasitas baterai hingga 3200mAh.

Samsung Galaxy Note 3 memiliki kualitas kamera 13MP dengan image stabilisation anti-shake technology dan teknologi video recording 4K, serta fitur-fitur canggih Air Command, Scrapbook Command, dan Pen Stylus terbaru yang memudahkan pengguna dalam beraktifitas, bekerja, dan berkreasi.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata