Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Perkuat Pangsa Pasar, Indosat Gandeng Posindo

14:56:15 | 28 Sep 2013
Perkuat Pangsa Pasar, Indosat Gandeng Posindo
Suasana kerjasama Indosat-Posindo (DOK)
Angkasa Pura 2
BANDUNG (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (ISAT) menggandeng PT Pos Indonesia (Posindo) untuk memeprkuat posisinya di pasar seluler nasional.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli dalam keterangan tertulisnya menyatakan kerjasama yang dilakukan kedua belah pihak saling menguntungkan  meliputi pengembangan branding bersama (co-branding), penjualan Starter Pack, kerjasama pengembangan Postal Mobile Financial Services, pengembangan agen Dompetku, serta pemanfaatkan masing-masing infrastruktur kedua belah pihak dalam memberikan layanan yang lebih luas kepada masyarakat.

Khusus kerjasama tentang pengembangan Postal Mobile Financial Services akan meliputi 3 bentuk kerjasama yaitu distribusi dan penggunaan Stater Pack  untuk pelanggan Pos Indonesia, pengembangan Value Added Service (VAS) dan e-commerce bersama, serta kerjasama agen pembayaran tagihan (pospay).

“Kerjasama strategis ini bertujuan untuk semakin meningkatkan layanan dan semakin memperluas channel transaksi pembayaran baik yang dimiliki oleh Indosat dan yang dimiliki oleh Pos Indonesia. Kami berharap kerjasama ini akan semakin mempermudah masyarakat dalam mendapatkan dan menikmati layanan baik dari Indosat maupun dari Pos Indonesia,” kata Alex.

Dalam kerjasama ini Indosat akan dapat memanfaatkan infrastruktur Pos Indonesia khususnya untuk layanan pengiriman barang dan pemanfaatan lahan untuk perangkat telekomunikasi.

Sebaliknya Pos Indonesia dapat memanfaatkan infrastruktur telekomunikasi Indosat untuk layanan back up link, layanan Closed User Group, penggunaan Paket Data GPRS serta layanan Cloud Computing Indosat.(ct)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata