Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Andalkan Paket Unlimited, Axis Bidik Sejuta Pengguna BlackBerry

12:10:04 | 27 Aug 2013
Andalkan Paket Unlimited, Axis Bidik Sejuta Pengguna BlackBerry
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT Axis Telekom Indonesia (Axis) sepertinya puas dengan kinerja dari paket unlimited dari layanan BlackBerry yang dibesutnya.

Setidaknya itu bisa terlihat dengan sudah ada sekitar 900 ribu pengguna BlackBerry nangkring di jaringan anak usaha Saudi Telecom Company (STC) tersebut dalam lima bulan terakhir.

“Sekarang kami tawarkan paket baru BlackBerry Unlimited  dengan harga paling terjangkau, mulai Rp 30 ribu  per bulan,” ungkap  Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan dalam rilis yang diterima Redaksi, kemarin.

Dijelaskannya, dengan paket layanan BlackBerry Unlimited dari Axis, pelanggan dapat memanfaatkan layanan BlackBerry secara maksimal, termasuk chatting, email, media sosial, dan browsing internet. Untuk lebih melengkapi manfaat yang tersedia, Axis menambahkan bonus layanan berupa layanan gratis telepon, SMS, dan internet.

Axis  menyediakan pilihan layanan BlackBerry Unlimited bagi pelanggan terdiri atas Axis  BlackBerry Fun Unlimited, Axis BlackBerry Pro Unlimited, dan bagi pengguna ponsel BlackBerry 10 tersedia paket Axis BlackBerry 10 Unlimited.  

“Paket kami paling kompetitif untuk BlackBerry. Kami yakin pelanggan layanan BlackBerry Axis akan terus bertambah dan akan melampaui angka satu juta pelanggan pada akhir bulan depan,” katanya.

Sekadar diketahui, saat ini jumlah pengguna data sekitar 50% dari 17 juta pelanggan yang dimiliki. Untuk pengguna yang memanfaatkan paket unlimited sekitar satu juta nomor, hal yang sama juga untuk paket Pay as You Use (PAYU).(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year