telkomsel halo

Telkom Group Dukung Penyediaan ICT untuk APEC 2013

12:16:45 | 13 Aug 2013
Telkom Group Dukung Penyediaan ICT untuk APEC 2013
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memberikan dukungan penuh bagi penyediaan solusi Information Communication Technologies (ICT) untuk penyelenggaraan  APEC Leaders Meeting dan APEC CEO Summit di Bali, pada Oktober mendatang.

"Sebagai sumbangsih untuk negara, secara khusus Telkom akan melakukan penyiapan infrastuktur dan layanan ICT pada event APEC 2013 di Bali minimal setara dengan layanan ICT APEC di Vladivostok Rusia tahun 2012 lalu,” kata Direktur Enterprise Business Service Telkom  Muhammad Awaluddin, di Jakarta, Selasa (13/8).

Diungkapkannya, infrastuktur layanan ICT yang disiapkan Tekom berupa jaringan fiber optic (FO) ke seluruh lokasi venue dan Media Center, access point WiFi yang menjangkau  semua lokasi mulai dari bandara hingga semua hotel tempat delegasi tinggal selama di Bali.

Khusus utk media centre yang diestimasi akan dihadiri lebih dari tiga ribu  awak media lokal dan internasional, Telkom telah menyiapkan layanan data dan internet dengan bandwidth unlimited, access point WiFi full coverage di seluruh venue event, Free IDD call, Mobile SNG untuk broadcaster, dan jaringan privat ke semua lokasi venue.

“Telkom juga akan menghadirkan jaringan seluler LTE 4G di ajang APEC   melalui anak usaha Telkomsel. Keseluruhan infrastuktur layanan ICT ini digelar dengan harapan, semua peserta APEC akan merasakan layanan ICT yang modern, full coverage, high capacity, dengan kualitas optimal  yang tidak kalah dengan layanan di negara lain,” katanya.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year