telkomsel halo

Asus Incar Pasar Smartphone di Amerika Serikat

13:47:48 | 30 Jul 2013
Asus Incar Pasar Smartphone di Amerika Serikat
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) –Asus tengah bersiap untuk masuk ke pasar smartphone di Amerika Serikat setelah menjalin komunikasi dengan operator dan retailer di negeri Paman Sam itu.

“Kami tengah menjalin komunikasi dengan operator dan retailer di Amerika Serikat. Pasalnya untuk produk ponsel Asus memang telat masuknya. Rasanya tahun ini susah kita realisasikan masuk ke pasar Amerika Serikat, tahun depan baru bisa,” ungkap Chariman Asus Johnney Shih seperti dikutip dair AllThingsD, (29/7).

Diyakininya, perseroan memiliki sejumlah produk yang bisa menaklukan pasar Amerika Serikat walau pasar smartphone di negeri itu seperti medan pertarungan bagi Apple dan Samsung. “Produk kami banyak yang revolusioner dan bisa memikat calon pengguna,” katanya.

Seperti diketahui, kekuatan Asus pada produk yang bisa hybrid seperti Padfone yang menggabungkan smartphone dan tablet. Bahkan, tablet Fonepad yang berukuran 7 inchi sekalipun masih bisa digunakan untuk menelpon.

Belum lama ini dikenalkan Transformer Book Trio yang mengkombinasikan sistem operasi  Windows dan Android serta berfungsi layaknya  tablet, laptop, dan  desktop dalam satu perangkat.

Di Amerika Serikat sendiri selain Apple dan Samsung yang dominan di segmen premium, untuk menengah bawah menjadi ajang rebutan dari  Huawei dan ZTE.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year