Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

LeBron James Bergabung di WeChat

14:13:22 | 23 Jul 2013
LeBron James Bergabung di WeChat
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Mega bintang basket, LeBron James, telah bergabung bersama WeChat dengan akun resminya kingjamesofficial

Dalam rilis yang diterima redaksi, LeBron menggunakan akun WeChat untuk meng-upload foto-foto eksklusif, video dan pesan teks setiap minggu agar penggemar basket bisa melihat update terbaru dari sang bintang langsung.

Bersama dengan 70 juta pengguna yang terdaftar WeChat di pasar internasional, sang bintang dapat menikmati fitur-fitur inovatif untuk tetap terhubung dengan teman dan fans.

“Komunikasi adalah sama pentingnya seperti  dilapangan maupun diluar lapangan. Saya  sendiri tidak selalu bersama dengan teman-teman maupun keluarga dengan jadwal yang sangat padat, jadi saya perlu cara baru untuk tetap berkomunikasi dengan mereka. WeChat membantu saya melakukan ini, “ kata LeBron dalam rilis tersebut.

Sebelumnya, pesepakbola Argentina Lionel Messi bergabung di WeChat dengan akun resmi MessiOfficial, yang mencakup video, pesan suara dan foto dari bintang Barcelona itu.(ss) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year