Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Zalora Bidik Pengguna Android

10:49:23 | 19 Jul 2013
Zalora Bidik Pengguna Android
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Situs e-commerce Zalora membidik pengguna smartphone yang menggunakan sistem operasi  Android untuk berbelanja online di situsnya.

“Indonesia berbeda dengan negara lainnya dimana iPhone dari Apple mendominasi pasar. Indonesia dan Thailand justru pengguna Android  lebih banyak, sehingga kami meluncurkan platform mobile untuk sistem operasi ini setelah sebelumnya hadir untuk pengguna iOS tiga bulan lalu,” ungkap Managing Director dan Co-Founder Zalora Indonesia Hadi Wenas di Jakarta, kemarin.

Diungkapkannya,  saat ini hampir 25% dari kunjungan website Zalora Indonesia berasal dari mobile sehingga wajar diberikan perhatian khusus.   

Diharapkannya, dengan kemampuan built-in dari OS Android menjadikan tampilan animasi Zalora Android App diklaim lebih menarik. Salah satunya, ketika pelanggan akan menambahkan dan menyimpan belanjaan ke dalam shopping cart. Beragam pilihan metode pembayaran pun semakin memudahkan aktivitas belanja online pelanggan yang mengunduh aplikasi ini.

Saat ini Jakarta merupakan kota terbesar bagi para pelanggan Zalora. Selain itu, di kota besar lainnya seperti Bandung dan Surabaya juga sebagai pengakses dan pembeli produk Zalora terbanyak.Zalora memiliki lebih dari 600 brands dari lokal maupun internasional dan terdapat lebih dari 32 ribu produk dari berbagai kategori.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year